Posted By admin
Deployment Of LMS Untuk Memberikan Pelatihan Kepada Perbankan & Petugas Keuangan

[ad_1]

Lanskap pembelajaran digital di seluruh sektor perbankan berubah dengan cepat. Saat ini, perusahaan perbankan dan keuangan bergerak dari metode pelatihan konvensional untuk melibatkan pendekatan pembelajaran online. Pembelajaran di tempat kerja online terbukti menjadi solusi efektif ketika datang untuk mengatasi tantangan pelatihan yang berbeda yang dihadapi oleh para profesional industri. Kebutuhan untuk melatih tenaga kerja pada strategi keuangan baru, teknologi dan proses lainnya telah menghasilkan penggunaan Sistem Manajemen Pembelajaran (LMS) di tempat kerja.

Perbankan dan organisasi keuangan menggunakan e-learning untuk memungkinkan karyawan memenuhi tujuan yang ditentukan mereka dengan cara-cara berikut:

  • Pelatihan perangkat lunak- Ini termasuk pelatihan karyawan pada aplikasi yang berbeda seperti WebLogic yang cukup penting untuk transaksi perbankan. E-learning memberikan solusi simulasi melalui mana fungsi dari setiap elemen dalam aplikasi dianalisis, langkah-langkah untuk menggunakan perangkat lunak baru dan banyak lagi.
  • Pelatihan kepatuhan- Penting bagi karyawan untuk mendapatkan pelatihan tentang cara mematuhi berbagai jenis badan pengatur. Mereka juga perlu mengenal kode etik yang spesifik untuk organisasi mereka, yang mereka pelajari melalui studi dan skenario selama program pelatihan.

  • Proses pelatihan- Bank melibatkan beragam jenis proses seperti persetujuan pinjaman, transfer uang, tarik tunai dan banyak lagi. E-learning terbukti efektif untuk melatih karyawan pada proses yang berbeda melalui tabel dan diagram alur, bersama dengan penggabungan audio dengan e-kursus untuk lebih menjelaskan prosesnya.

  • Pelatihan penjualan- Di sektor perbankan, penting untuk melatih karyawan penjualan, yang membantu meningkatkan penjualan produk, mendorong produktivitas maksimum dan mengubah penjualan berbasis produk menjadi penjualan berbasis solusi. Beberapa situasi tempat kerja kehidupan nyata yang dihadapi oleh staf penjualan dijelaskan melalui studi kasus, yang membantu untuk memberikan teknik penjualan produk yang efektif kepada karyawan yang ada.

Tentu saja, teknologi telah sepenuhnya mengubah alur kerja dan proses di sektor jasa keuangan. Tugas yang pernah ditangani secara manual kini diselesaikan melalui antarmuka digital. Masa depan industri perbankan terletak pada penggunaan efisien LMS untuk memberikan pengalaman belajar yang dipersonalisasi dan menarik. Platform pembelajaran online memungkinkan karyawan untuk mengakses kurikulum pelatihan umum secara terdistribusi. Mayoritas bank sektor publik telah mulai menggunakan sistem tersebut untuk memenuhi kebutuhan pelatihan karyawan dari berbagai demografi. Selain itu, bank asing dan swasta berinvestasi lebih banyak dalam platform pembelajaran online untuk memastikan penyebaran pengetahuan yang cepat tentang produk, layanan, strategi, harga, dan kepatuhan yang lebih baru terhadap angkatan kerja generasi baru mereka.

[ad_2]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *