Posted By admin
Segala Sesuatu yang Anda Ingin Tahu Tentang Dokter Nyeri

[ad_1]

Dalam semua kemiripan, Anda pasti pernah mendengar istilah 'pain doctor', atau dikenal juga sebagai spesialis nyeri atau bahkan sebagai spesialis manajemen nyeri. Dokter rasa sakit membantu dalam mengelola rasa sakit dan fokus pada obat nyeri, yang semuanya tentang mencegah dan mengobati berbagai jenis rasa sakit. Berikut beberapa hal yang perlu Anda ketahui.

Apa Kualifikasi Dokter Nyeri?

Seorang dokter nyeri dapat menjadi dokter medis, juga dikenal sebagai MD, atau dapat menjadi dokter osteopati, yang mengkhususkan diri dalam pengobatan rasa sakit. Selain mengobati gangguan yang berhubungan dengan rasa sakit, mereka juga mengobati gejala yang mungkin memicu rasa sakit. Mereka juga bekerja dengan pasien yang harus berurusan dengan rasa sakit karena kondisi tertentu, seperti nyeri terkait pasca operasi. Dalam hal layanan, banyak dokter menyiksa memiliki klinik mereka, di mana mereka menawarkan perawatan komprehensif untuk sebagian besar kondisi yang berhubungan dengan rasa sakit, atau yang lain, mereka juga dapat bekerja sebagai konsultan untuk penyedia layanan kesehatan dan dokter. Peran dokter nyeri adalah salah satu yang ekstensif, di mana mereka menawarkan konseling kepada pasien, melakukan prosedur sesuai kebutuhan, meresepkan obat-obatan dan bahkan menawarkan dukungan emosional. Dalam sejumlah kasus, di mana disebabkan karena kondisi atau penyakit tertentu, dokter dapat merujuk kasus tersebut ke spesialis manajemen nyeri, sambil tetap memeriksa pengobatan utama. Terlepas dari gelar medis, yang merupakan keharusan yang jelas, dokter harus memiliki lisensi negara di AS.

Apa Bidang Spesialisasi?

dokter manajemen siksaan dapat mengobati sebagian besar kondisi, tidak terbatas pada penyiksaan punggung dan leher, siksaan kronis, siksaan kanker, radang sendi, distrofi simpatis refleks, henti panggul, sakit kepala, fibromialgia, dan siksaan orofasial. Banyak dokter yang menyiksa adalah bagian dari organisasi yang berbeda, seperti American sorm Society.

Bagaimana Pasien Diperlakukan?

Pasien mengalami rasa sakit karena sejumlah alasan, dan karena itu, diagnosis dan perawatan juga berbeda. Dokter biasanya menyarankan tes sebelum memulai dan dapat mempertimbangkan riwayat keluarga pasien, bersama dengan faktor relevan lainnya seperti gaya hidup dan kebiasaan diet. Juga, pemeriksaan fisik rinci akan dilakukan untuk memahami kondisi nyeri yang lebih baik. Adapun perawatan, pendekatan menentukan langkah selanjutnya. Beberapa perawatan direncanakan dengan cara agar pasien dapat hidup lebih baik, meskipun rasa sakit, sementara yang lain lebih fokus pada mengurangi tingkat rasa sakit.

Perawatan Umum:

Dokter nyeri dapat menggunakan berbagai jenis perawatan, seperti suntikan dalam bentuk kortikosteroid, dan obat-obatan. Seiring dengan itu, perangkat implan seperti stimulator juga digunakan, selain terapi fisik, operasi dan suntikan titik pemicu. Perubahan gaya hidup, meditasi, hipnosis dan relaksasi adalah beberapa hal lain yang mungkin digunakan dokter untuk membantu pasien.

Jika Anda menderita sakit kronis, pertimbangkan menemui dokter yang sakit atau minta dokter perawatan kesehatan utama Anda untuk menawarkan bantuan. Idenya adalah memulai perawatan lebih awal, yang dapat membantu mengatasi gejala dengan lebih baik, dan ya, ikuti petunjuk dokter Anda untuk gerakan, tindakan, dan hal-hal lain, terutama jika perubahan gaya hidup tertentu dapat mengurangi rasa sakit Anda secara signifikan.

[ad_2]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *