Posted By admin
Tanya Jawab tentang Pelatihan Kembali

[ad_1]

Jawaban Atas Pertanyaan Yang Sering Diajukan Pada Membangun Kembali Yang Lebih Luas

Bagaimana Anda mendefinisikan pelatihan punggung Anda? Jika Anda telah mendorong beban untuk sementara waktu, Anda mungkin telah menemukan bahwa bodyparts tertentu agak keras kepala. (Bagaimana dengan pertunjukkan tangan bagi mereka yang menginginkan perdagangan di betis mereka?) Anehnya, punggung biasanya jatuh dalam kategori ini untuk banyak orang, tetapi jarang mendapatkannya mendapatkan perhatian penuh yang layak.

Untuk mata yang tajam, punggung Anda dapat menutup transaksi atau menyegel nasib Anda ketika datang untuk memiliki paket total. Pikirkan tentang hal ini: tanpa latarnya terbang, Anda tidak dapat mencapai bentuk-V yang diinginkan. Punggung Anda juga mendukung banyak pelatihan, menyediakan stabilisasi yang kuat yang diperlukan untuk semua jenis gerakan bahu, dada dan lengan.

Namun punggung bukanlah hal yang mudah untuk dibuat, membutuhkan pendekatan multi-cabang yang konsisten untuk memukul berbagai bidang, mulai dari pengukur di punggung bawah hingga otot punggung tengah dan lat luar. Mereka semua perlu ditangani jika Anda ingin paket lengkap dan padat dari serat padat, simetris, dan berliku-liku.

Apakah Anda seorang pemula yang tekun yang ingin mengembangkan kebiasaan pelatihan yang solid atau veteran yang sudah lapuk yang ingin kembali ke jalur Anda, Anda mungkin memiliki banyak pertanyaan pada kelompok otot yang kadang-kadang misterius ini. Haruskah saya melakukan pull-down di belakang leher? Haruskah saya berkonsentrasi pada barbell atau dumbbell rows? Apakah ada perbedaan gerakan dayung lebar dan sempit? Baca terus untuk cerita lengkapnya.

T: Apakah seorang pemula harus menggunakan tali pengikat selama pelatihan punggung?

A: Binaragawan sangat bergantung pada kekuatan pegangan selama latihan mereka, dan itu terutama berlaku selama pelatihan kembali. Anda mungkin pernah mendengar pepatah lama, "Jika Anda tidak menggunakan tali pengikat, Anda tidak cukup terlatih". Hal ini cukup beralasan, karena punggung Anda bisa jauh lebih berdebar daripada lengan bawah Anda. Menentukan kapan benar-benar mulai menggunakan tali selama latihan kembali menjadi pertanyaan penting.

Anda harus menggunakan tali ketika Anda sampai ke titik di mana Anda tidak dapat memindahkan berat badan secara efektif. Anda harus membiarkan lengan bawah Anda melakukan sebanyak mungkin pekerjaan sebelum beralih ke tali pengikat.

Selama latihan punggung Anda, latih dengan dan tanpa tali. Ketika lengan Anda mulai menyerah, lepaskan tali dan terus berjalan. Ingat, punggung Anda jauh lebih kuat daripada lengan bawah Anda. Jangan biarkan pegangan Anda mengganggu pelatihan punggung Anda.

T: Karena bagian belakangnya berisi begitu banyak kelompok otot, apa cara terbaik untuk menghangatkannya?

A: Seperti halnya bodypart lainnya, pemanasan kembali adalah penting jika Anda ingin memaksimalkan upaya pelatihan Anda. Pilih latihan yang dapat menekankan berbagai otot, seperti pulldown, baris duduk atau pull-up; gerakan-gerakan ini tidak hanya menekankan lats Anda tetapi juga rhomboids, perangkap dan bahkan spinae erector dari punggung bawah. Dengan latihan apa pun yang Anda pilih untuk pemanasan, pastikan Anda memulai cahaya, naik ke atas dan jangan terburu-buru melakukan pekerjaan berat. Dengan pompa, Anda mengirim pesan ke punggung Anda untuk bersiap-siap untuk pertempuran yang terbentang di depan.

T: Saya telah mendengar bahwa ketika melakukan pulldown, baik sebagai pemanasan atau sebagai standar, saya tidak harus pergi ke belakang leher. Apakah ini benar?

J: Banyak orang memproyeksikan kepala mereka ke depan terlalu jauh (sambil menarik bar ke bawah), dan dalam melakukannya menciptakan tekanan pada tulang belakang leher. Tapi ini latihan yang bagus, terutama sebagai gerakan finishing. Jika Anda menghadap jauh dari mesin, bar turun dengan sempurna dan Anda tidak perlu menyentakkan kepala ke depan. Dan tidak memiliki dukungan lutut secara otomatis mengurangi jumlah berat yang dapat Anda lakukan.

Pulldown adalah latihan yang sangat efektif bila dilakukan dengan benar. Jaga dada Anda sepanjang waktu, dan berpikir tentang meremas bagian tengah punggung Anda. Anda dapat mengganti pulldown depan (membawa bar ke bagian paling atas dada) atau di belakang leher, pastikan Anda tidak menurunkan bar terlalu jauh, gunakan beban yang sangat berat atau dorong kepala Anda ke depan dengan cara tersentak.

Dilakukan dengan benar, pull-down adalah tambahan yang berharga untuk latihan Anda. Pulldown adalah cara yang bagus untuk mencapai V-lancip, baik untuk pemula maupun yang sangat terlatih.

T: Saya sangat suka baris duduk, tetapi apa bedanya jika saya menggunakan pegangan yang lebar atau sempit?

A: Jangan salah; Anda tidak perlu menghidupkan dan mematikan bagian dalam dan luar punggung Anda dengan mengubah lebar pegangan Anda. Kedua otot punggung dalam dan luar Anda direkrut selama setiap gerakan, tetapi kontribusi relatif mereka akan berubah. Dengan melakukan gerakan close-grip, Anda dapat membidik pada bagian tengah punggung Anda, dan dengan cengkeraman yang lebih luas Anda dapat sedikit mengubah penekanan ke wilayah luar-belakang Anda.

Apakah Anda seorang pemula, atau seorang profesional dalam hal ini, Anda harus melakukan beberapa genggaman jarak dekat dan beberapa gerakan pegangan lebar. Mengubah cengkeraman Anda ke tingkat tertentu memberikan penekanan pada bagian-bagian berbeda dari punggung Anda. Anda harus memukul semuanya sehingga punggung Anda akan mencerminkan perkembangan yang lengkap.

Namun jika Anda memiliki bentuk yang ceroboh selama baris duduk, penempatan tangan menjadi hal penting kedua. Jaga dada Anda selama seluruh gerakan dan jangan bersandar terlalu jauh ke depan atau ke belakang, yang menempatkan tekanan yang tidak semestinya pada tulang belakang kayu. Jika Anda menginginkan punggung yang besar, Anda harus turun ke bawah dengan kepala dan dada ke atas, dan kemudian tarik ke dalam perut Anda. Gali lebih dalam, tetapi lakukan dengan benar.

T: Karena bagian belakang adalah bodypart besar, apakah masuk akal untuk melatihnya secara terpisah atau haruskah saya memasangkannya dengan bagian tubuh lain?

J: Mendedikasikan satu hari pelatihan penuh untuk kembali adalah metode yang populer di antara banyak pelatih. Anda memiliki banyak pemandangan untuk menutupi, dan karena otot punggung umumnya kuat dan dapat menahan banyak pengulangan dan berat badan, banyak upaya diperlukan untuk memecah otot untuk memacu pertumbuhan.

Pada saat yang sama, melatih bagian tubuh lain bersama dengan punggung memang memiliki kelebihannya. Berlatih kembali dengan biseps dan paha belakang karena selama pelatihan punggung, lengan dan kaki juga terkena pukulan.

Kuncinya adalah menyusun skema yang sesuai dengan gaya hidup dan kebiasaan pelatihan Anda. Jika Anda tidak memiliki hari dalam seminggu untuk berlatih seperti yang Anda inginkan, Anda mungkin harus menggabungkan bagian tubuh; dalam hal ini, mungkin bekerja dengan baik untuk memasangkan kembali dan melatih biseps, karena bi Anda mendapatkan beberapa pekerjaan selama pelatihan kembali – pastikan untuk melakukan punggung Anda terlebih dahulu. Jika Anda punya waktu, pertimbangkan untuk memberikan kembali hari Anda sendiri, terutama jika perlu perhatian ekstra.

T: Ketika melakukan gerakan membungkuk, apakah barbel adalah pilihan yang lebih baik daripada baris dumbbell?

J: Dengan cara apa pun yang Anda pilih, deretan bongkahan adalah latihan penting untuk membangun kembali yang mengagumkan. Selama barisan dumbbell, Anda dapat berkonsentrasi pada satu sisi tubuh Anda saat Anda mendukung tubuh Anda dengan lengan yang lain. Selama barbel, Anda fokus pada seluruh punggung dan bergantung pada otot-otot penstabil seperti erectors, abs, glutes, dan kaki Anda untuk dukungan. Menggabungkan keduanya ke dalam rutinitas Anda adalah situasi win-win.

Ketika datang untuk membungkuk, banyak gerakan dapat melakukan pekerjaan dengan cukup baik. Mengapa tidak mencoba mesin Smith atau versi T-bar? Jika Anda memilih metode yang paling nyaman bagi Anda, Anda lebih mungkin untuk tetap melakukannya setiap latihan. Tetapi jangan lupa untuk memasukkan berbagai metode latihan-ke-latihan untuk menjaga pelatihan Anda tetap segar.

[ad_2]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *